64 Tim Ikuti Open Tournament Goal Futsal Cup

0
2166
Open Turnamen Goal Futsal Cup di Indoor Apang Semangai Sintang
Open Turnamen Goal Futsal Cup di Indoor Apang Semangai Sintang

LINTASKAPUAS.COM,SINTANG-Sebanyak 64 Club Futsal di wilayah Timur Kalimantan Barat mengikuti Open Tournament Goal Futsal Cup yang dilaksanakan 8-24 November mendatang. Turnamen tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Goal Futsal ke-2.

Dalam even tersebut, panitia menyediakan tropi dan hadiah sebesar Rp 15 juta rupiah. Turnamen berlangsung di Indoor Apang Semangai menggunakan sistem setengah kompetisi. “Turnamen ini selain dalam rangka HUT Goal Futsal juga sebagai sarana bagi para pecinta olahraga futsal untuk menyalurkan bakat dan sekaligus sebagai sarana hiburan, “ kata Ketua Panitia Open Tournament Goal Futsal Cup, Win Fitriandi.

Ia berharap, turnamen futsal semakin mempererat jalinan silaturahmi, khususnya sesama club yang ikut andil memeriahkan HUT Goal Futsal ini. “Mudah-mudahan melalui turnamen ini muncul bibit-bibit handal dalam olahraga futsal di Kabupaten Sintang,“ harapnya.

Ia menambahkan, futsal merupakan salah satu olah raga favorit kalangan muda Sintang. Beranjak dari minat tersebut Goal Futsal memeriahkan HUTnya yang 2 tersebut dengan menggelar Open Tournament. “Demi suksesnya turnamen ini, saya minta seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas,“ pintanya.(hery lingga)