95 CPNS Sintang Terima SK

0
1605
Bupati Sintang Milton Crosby Menyerahkan Surat Keputusan(SK) Kepada salah Satu CPNS Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang
Bupati Sintang Milton Crosby Menyerahkan Surat Keputusan(SK) Kepada salah Satu CPNS Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Sebanyak 95 orang CPNS resmi menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil(PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tahun 2014 setelah mendapatkan surat Keputusan yang diserahkan langsung oleh Bupati Sintang Milton Crosby, senin(30/3) bertempat di Balai Praja sintang.

“saya berharap seluruh CPNS untuk dapat mencurahkan dan mengeluarkan segala kemampuan dan upayanya dalam mencapai suatu tujuan yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Caranya berusaha keras, mempunyai prakarsa dalam tugas, ingin segera mempunyai hasil dari usahanya, lebih realistis, menggunakan segenap kemampuan dalam melaksanakan tugas, dan membandingkan antara usaha yang dilakukan dengan hasil yang diperoleh” Ucap Milton.

 Milton juga mengingatkan agar berusaha menjadi PNS yang baik dengan cara menjunjung tinggi profesionalitas yang ditunjukan dengan penggunaan segenap potensi diri untuk menguasai pekerjaan dengan baik, menambah pengetahuan dan wawasan, dan bersikap kritis.

 “PNS juga dituntut untuk memiliki sikap dan kepribadian yang baik yang ditunjukan dengan kejujuran, disipilin, tanggungjawab, tekun, tabah dan ulet, serta memiliki sikap loyal dan dedikasi tinggi” tambahnya.

 “tuntutan jaman saat ini mendorong setiap PNS untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dengan cara merubah etos kerja yang baik, memiliki kualitas yang handal, efektif dalam bekerja” pesan Bupati Sintang.

 Pemberian tunjangan tambahan penghasilan kepada seluruh pegawai diharapkan meningkatkan dan mendorong semangat pengabdian pegawai di Lingkungan Pemkab Sintang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sintang juga mengajak CPNS untuk menerapkan etos kerja dan perilaku kerja 5 AS yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan hindari miras. Serta menghindari penyakit yaitu lemau (malas), letih, lesu, lingau-lingau, lelap.(Humas/LK)