Back-Up Hasil Sidang Paripurna DPRD Sintang

0
1488
Ketua Pondok Aspirasi Rakyat Sintang, Daniel Setiawan
Ketua Pondok Aspirasi Rakyat Sintang, Daniel Setiawan

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Ketua Pondok Aspirasi Rakyat Sintang, Daniel Setiawan mengapresiasi kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Sintang yang telah melaksanakan sidang Paripurna Pengumuman dan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih periode 2016-2021.

“Kita mengapresiasi dan mendukung penuh DPRD Sintang yang telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Dan kita dari pondok aspirasi rakyat Sintang akan terus mengawal proses ini hingga selesai, “ungkap Daniel saat menggelar jumpa pers bersama sejumlah wartawan kemarin.

Ia mengatakan bahwa hasil sidang paripurna DPRD Sintang terkait dengan pengumuman dan penetapan Bupati dan wakil Bupati Sintang periode 2016-2021 tersebut akan langsung disampaikan kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk dilanjutkan kepada pemerintah pusat.

“Hasil sidang paripurna DPRD Sintang sudah langsung di bawa oleh pihak secretariat dewan, semoga proses ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan, “kata Daniel.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang agar mengawal proses tersebut hingga kementerian dalam negeri mengeluarkan SK karena Bupati yang terpilih pada Pilkada Sintang 2015 lalu merupakan Bupatinya rakyat Sintang.
“mari kita kawal proses ini, karena Bupati yang terpilih ini merupakan bupatinya rakyat sintang, bukan bupati segelintir orang saja, “pungkas Daniel.