BMC Gelar Donor Darah

0
2163
Deklarasi BLack Motor Community(BMC) Sintang Gelar kegiatan sosial Donor darah Di Halaman Balai Kenyalang sintang
Deklarasi BLack Motor Community(BMC) Sintang Gelar kegiatan sosial Donor darah Di Halaman Balai Kenyalang sintang

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Dalam acara Deklarasinya, Black Motor Community(BMC) gelar kegiatan social berupa Donor Darah Secara suka rela yang dilaksanakan di Halaman Balai Kenyalang Sintang, sabtu(6/12).

Ketua Panitia Deklarasi Black Motor community(BMC) Sintang, Agus Mudarwin. AM, mengatakan kegiatan social donor darah tersebut melibatkan langsung pihak Rumah sakit Ade M Djoen Sintang , anggota BMC Sintang serta seluruh Club motor yang ada diprovinsi Kalbar khususnya wilayah timur yang hadir dalam acara deklarasi tersebut.

“Kegiatan donor darah ini akan kita selenggarakan mulai pagi hingga sore nanti, mudah-mudahan banyak rekan-rekan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan social ini, “ujar Agus.

Menurut Agus, kegiatan Sosial donor darah yang melibatkan sleuruh anggota club motor yang ada diwilayah Kalimantan barat merupakan salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas anggota BMC Sintang terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.“ kegiatan ini juga merupakan rangkain dari Deklarasi terbentuknya DMC Sintang sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan silaturhami antar sesame club Motor di Kalbar ini, “tuturnya.

Anggota BLack Motor Community(BMC) Sintang Foto Bersama di Wilayah Jembatan Kapuas SIntangIa juga menambahkan bahwa dalam acara Deklarasi BMC Sintang tersebut juga dirangkaina berbagai kegiatan. “selain Donor darah, kegiatan lain juga masih ada, sperti berkunjung ke panti Asuhan, Games, Doorpice, trus Rollingcity serta acara utamanya itu potong tumpeng dengan Deklarasi yang di resmikan langsung oleh Kepala satuan Lalu Lintas(Kasat Lantas) Polres sintang, Bagus Nyoman dan Pembina BMC DSO Sanggau dan diakhiri dengan acara hiburan malam.(Hery Lingga)