Bupati Sintang Resmikan Hotel My Home Bintang Dua

0
1806
Bupati Sintang Tanda Tangani Batu Prasasti sebagai tanda Diresmikannya Hotel My Home Bintang 2 Sintang
Bupati Sintang Tanda Tangani Batu Prasasti sebagai tanda Diresmikannya Hotel My Home Bintang 2 Sintang

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Salah satu instrumen terbaik dalam mempercepat pembangunan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di suatu daerah adalah dengan cara mendorong para Investor untuk berinvestasi dan langkah tersebut sudah berlangsung dikabupaten Sintang.

Sebagai contoh Hotel My Home bintang dua baru saja di resmikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang didampingi oleh Direktur Utama Hotel My Home, Andreas, serta disaksikan oleh sejumlah pimpinan Forkorpinda dan para pengusaha berlangsung kemarin.

Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam sambutaannya mengatakan, pemerintahan yang baru dibawah kepemimpinannya tersebut merupakan pemerintahan yang  ramah untuk dunia bisnis.

Penyerahan Nasi Tumpeng oleh GM Hotel My Gome Sintang, Andreas Kepada Bupati Sintang
Penyerahan Nasi Tumpeng oleh GM Hotel My Gome Sintang, Andreas Kepada Bupati Sintang

“Kami menganggap 100 hari kerja adalah status darurat infrastruktur dan ekonomi masyarakat yang selama ini bergantung pada komoditas primer, seperti sawit dan karet, hal ini merupakan salah satu cobaan dimana harga jual rendah, maka dari itu tentunya dengan kehadiran hotel baru ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan,  investasi sebanyak-banyaknya. Kata Jarot.

Jarot juga mengatakan bahwa Lokasi Hotel My Home sangat strategis, karena karena berdiri di lokasi yang berdampingan dengan kawasan hijau yang ada di Sintang, dan dekat sekali dengan bantaran sungai,

“Diharapkan bisnis ini berjalan dengan baik, serta harus tertib dalam menata lingkungan, jika kalau ini di tata dengan baik maka pengunjung pun akan merasa lebih tenang dalam menginap di hotel ini, “ujarnya.

Ia juga meminta kepada Management Hotel, apabila sudah beroperasional secara missal diharapkan tetap menjaga lingkungan serta berperan dalam penataan lingkungan agar menjadi yang lebih baik,  dan jangan lupa rekruitmen karyawan di titik beratkan kepada masyarakat Sintang yang membutuhkan lapangan kerja” tambah Jarot.

Dengan kehadiran My Home di Kabupaten Sintang ini, lanjut Jarot, tentunya menghidupkan kembali kota Sintang, dengan sarana dan prasarana, fasilitas penunjang agar menjadi kota yang dicita-citakan sehingga akan menjadi ibukota Provinsi Kapuas Raya. “pungkasnya.

Sementara Direktur Utama My Home, Andreas mengatakan, saya sangat berterimakasih dan bersyukur karena My Home telah hadir di Kota Sintang, untuk sementara sebagai hotel berbintang di kota Sintang, My Home memiliki fasilitas yang terbaik, my home akan segera di buka operasionalnya seratus persen yaitu pada 2 minggu dari sekarang, karena masih ada beberapa bangunan yang harus diselesaikan prosesnya, akan tetapi untuk kamarnya sudah siap. Terang Andreas.

Sangat bangga bisa turut mendukung perekonomian yang ada di Kabupaten Sintang ini, dalam hal membantu Pendapatan Asli Daerah (PAD), penyerapan tenaga kerja, dan kepada seluruh pihak dari Manajemen Swasta, BUMN, dan Pemerintah, dengan adanya kehadiran My home ini maka ajaklah rekan-rekan semua untuk mengadakan acara di My Home ini” Harap Andreas.

Lanjut Andreas, hotel berlantai tiga ini didukung dengan sejumlah fasilitas yang terbaik untuk kelas bintang dua, dengan dibekali restoran, ruang pertemuan, dan kamar tidur yang mewah di  bidangnya, dibangun dengan penataan yang apik dan menarik, dan nyaman untuk dinikmati bagi tamu yang menginap di hotel tersebut.(*)