Dibakar Api Cemburu, Suami Bogem Istri Hingga Tewas

0
1674
Ilustrasi KDRT
Ilustrasi KDRT

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Aksi Kekerasan dalam Rumah tangga(KDRT) Kembali terjadi diwilayah Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang. Lantaran dibakar api cemburu, pelaku LDS (30) tega menghajar istrinya MN(36) hingga tewas.

Penganiayaan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya tersebut terjadi pada hari minggu(27/3) diduga akibat salah paham lantaran cemburu yang berujung maut.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun oleh media ini dilapangan sebelum pembunuhan tersebut terjadi Cekcok mulut antara Suami(pelaku) dengan Istrinya(Korban) setelah salah seorang tamu berkunjung kerumah kedua suami istri tersebut untuk merayakan acara paskah dan menyuguhkan minuman tradisional berupa tuak, korban dan pelaku ini juga ikut minum.

Setelah Tamu kedua suami istri tersebut pulang, tiba-tiba terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, bahkan dalam cekcok mulut tersebut pelaku sempat meninju korban berkali-kali hingga tersandar ke pintu, dan menyebabkan korban jatuh pingsan, pihak keluarga pun datang ke tempat kejadian. Melihat MN (Korban) tersebut terkapar pingsaan, kemudian pihak keluaga korban langsung membawanya ke Puskesmas setempat.
saat berada di Puskesmas dokter melakukan pemeriksaan. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi. Mengetahui informasi tersebut pelaku berusaha melarikan diri, namun upaya itu dapat di jegal pihak Polsek Serawai dengan menangkap pelaku dirumah keluarganya.

Terkait dengan kasus Penganiayaan yang berujung maut yang terjadi diwilayah hukum polsek Serawai tersebut di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Sintang, Ajun Komisaris Polisi Syamsul Bakri “Ya, benar.  saat ini pelaku sudah kita proses untuk melengkapi berkas perkaranya.  pelaku juga sudah kita amankan di Mapolres Sintang,”pungkas Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Syamsul Bakri.(Ling)