Empat Kasat Polres Sekadau Diganti

0
1392
Serah Terima Jabatan Di Polres Sekadau
Serah Terima Jabatan Di Polres Sekadau

LINTASKAPUAS.COM-SEKADAU, Reformasi struktur organisasi di tubuh Polres Sekadau kembali digelar, sebanyak empat pejabat di jajaran Polres Sekadau yakni kasat Bimmas, kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan kapolsek belitang hilir langsung menggelar serah terima jabatan di Halaman Mapolres Sekadau Kemarin.

Dalam proses Serah terima jabatan tersebut, Kasat Bimmas sebelumnya dijabat AKP P. SITORUS di gantikan oleh Iptu. P. MARBUN yang sebelumnya menjabat Dir Bimas Polda Kalbar. Sementara Kasat Sabhara AKP PANI. N yang saat ini sedang pendidikan di PTIK di ganti oleh IPTU. SRI MULYONO yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota Polres Putusibau.

Selanjutnya, Kasat Lantas AKP. HERI .E. SIHOMBING yang saat sekarang sedang pendidikan di PTIK di ganti oleh IPTU TRI. TEGUH. M yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hilir Polres Sekadau.

Dan, Kasat Narkoba AKP. PIPIN  SILAEN yang saat sekarang menjabat  Dir. Narkoba Polda Kalbar di ganti oleh IPTU. SYAHRIR yang sebelumnya menjabat Dir. Narkoba Polda Kalbar.

Terakhir, Kapolsek Belitang Hilir yang sebelumnya di jabat oleh IPTU. TRI TEGUH. M digantikan oleh IPDA . M. SEMBIRING yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nanga Taman. Sementara, Kapolsek Nanga Taman menjadi kosong.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP. Muslikhun S.Ik mengatakan Reformasi Birokrasi di dalam tubuh institusi Polri, merupakan suatu proses yang wajar dan harus terjadi,serta harus dilaksanakan oleh setiap jabatan maupun personel polri dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatakan pembinaan karier baik untuk pribadi maupun untuk institusi
“Peran tugas dan tanggung jawab jabatan yang dipercayakan pimpinan kepada saudara, akan terlihat besar kecilnya pengabdian dan etos kerja yang saudara berikan kepada institusi polri, yang selanjutnya tentunya akan memberikan penilaian tersendiri dengan hasil evaluasi yang terdapat dari berbagai sumber yang dapat dipertanggung jawabkan karena peran dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada pejabat polri dimanapun ditempatkan sangtlah dibutuhkan oleh setiap lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan ia juga mengungkapkan terimakasih kepada pejabat yang sudah mengabdikan diri di Polres Sekadau, “saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian yang sudah saudara laksanakan selama menjabat di Polres Sekadau ini, dan tidak lupa juga kepada pejabat yang baru saya ucapkan selama datang dimapolres Sekadau.

saya juga berharap. Lanjut Kapolres agar pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan personel Polres Sekadau serta laksanakanlah tugas dengan sungguh-sungguh penuh dedikasi disertai dengan menanamkan sikap kejujuran, keterbukaan dan kebersamaan yang saling menjalin tali asih demi untuk rakyat, “pungkasnya(Hermanto)