Golar Kalbar Dukung Penuh Aburizal Bakrie

0
1321
Ketua DPD Golkar Sintang, Harjono S Sos, M.Si
Ketua DPD Golkar Sintang, Harjono S Sos, M.Si

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Berdasarkana hasil Musyawarah Nasional(Munas) Partai Golkuh ar sebagai Munas yang sah sesuai dengan AD/ART Partai Golkar yang digelar di nusa dua Bali, DPD Golkar Kalimantan barat mendukung Penuh terhadap Aburizal Bakrie sebagai Ketua DPP Golkar yang syah.

“Kami sudah berkomitment secara aklamasi mendukung Aburizal Bakrie sebagai Ketua DPP Golkar yang syah, dan semua DPD I dan DPD II Golkar telah sepakat menempatkan posisi Partai golkar sebagai partai penyeimbang pemerintah,”ungkap Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sintang Harjono Bejang Senin (8/12/2014).

Harjono mengatakan bahwa Selama ini Golkar telah lama berada di Pemerintahan namun tidak ada yang istimewa untuk Partai golkar saat berada di pemerintahan. “Kita berkomitment seluruh Indonesia Harus mampu kuat diluar pemerintahan dan jangan terlalu manja untuk tetap berada di pemerintahan, toh selama ini kita tidak mendapatkan apa-apa,”katanya.

Munas di Bali telah lengkap di hadiri oleh seluruh DPD se-Indonesia, sebelumnya seluruh DPD juga telah melakukan rapat untuk menentukan sikap. Kalimantan Barat secara Bulat mendukung Munas Bali, dan sangat menyayangkan adanya Munas tandingan di Jakarta, sebab seluruh DPD telah sepakat di Munas Bali.

“ saya tidak tahu Munas di ancol didukung siapa, mungkin saja orang di tanah abang di pake baju kuning, Untuk Kalimantan Barat di pastikan tidak ada di Jakarta semua sudah pulang dan berada di daerah masing-masing,” pungkas Harjono(Hery Lingga)