Ini Harapan PAR Sintang Kepada Jarot-Askiman

0
1650
Ketua Dewan Pembina Pondok Aspirasi(PAR) Sintang, Agus Putra
Ketua Dewan Pembina Pondok Aspirasi(PAR) Sintang, Agus Putra

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Dengan dilantiknya dr. H. Jarot Winarno, M.Med, Ph – Drs. Askiman, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2016-2021 oleh Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis. Ragam harapan pun mengalir dari masyarakat Kabupaten Sintang.

Seperti yang disampaikan oleh dewan Pembina Pondok Aspirasi Rakyat(PAR) Sintang, Agus Putra, berharap kepada kepala Daerah yang baru bisa membawa perubahan Kabupaten Sintang lebih baik lagi. “ harapan kita bersama kepada pemimpin kita yang baru dilantik bisa mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang, “harap Agus.

Ia juga mengatakan pondok Aspirasi Rakyat Sintang akan mendukung penuh terharap visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 yakni “terwujudnya masyarakat kabupaten Sintang yang cerdas, sehat maju, religius dan sejahtera yang didukung penerapan tatakelola pemerintahan yang baik dan bersih pada tahun 2020”.

“visi tersebut sudah dijabarkan dalam program kerja yang pro dengan rakyat. Semoga apa yang dicita-citakan oleh Bupati kita yang baru ini bisa terwujud demi kemajuan pembangunan dikabupaten Sintang, “harapnya.

Menurut Agus, sosok bupati dan Wakil Bupati Sintang yang baru dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat merupakan sosok pemimpin yang ramah, pro rakyat dan peduli dengan kemajuan pembangunan Daerah. “sosok pemimpin seperti ini lah yang selama ini didambakan oleh masyarakat kabupaten Sintang.

Saya katakan demikian, lanjut Agus, karena dirinya sudah mengetahui jejak perjuangan kehidupan pribadi kedua pemimpin baru tersebut dalam membangun Kabupaten Sintang. Dan saya jamin seluruh masyarakat Sintang tahu dan mengenal siapa itu Jarot winarno dan Askiman, “tuturnya.

Agus menaruh harapan Besar kepada Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Jarot-Askiman agar  merealisasikan janji-janji yang pernah disampaikannya kepada masyarakat Kabupaten Sintang saat dirinya sebagai calon dan wakil Calon Bupati yang disampaikan dalam berkampanya.(Lingga)