Kalah Dikandang Sendiri, Manager Sintang FC Minta Maaf pada Suporter

0
1500
Florensius Ronny
Florensius Ronny

SINTANG-Bermain didepan ratusan suporter fanatiknya di GOR Baning, Sintang FC dipermalukan Bengkayang 0-1. Gol Bengkayang dicetak oleh Anwar yang memanfaatkan blunder pemain belakang dan kiper Sintang FC.

Kekalahan tersebut membuat puncak klasemen yang sebelumnya ditempati Sintang FC dengan 6 poin, melayang ke tangan Bengkayang dengan 7 poin. Padahal, bila Sintang FC setidaknya bisa memaksa hasil imbang, peluang lolos lebih terbuka.

Florensius Ronny, manager Sintang FC mewakili manajemen dan pemain meminta maaf pada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang karena gagal memenangkan pertandingan. “Pada seluruh suporter dan masyarakat Sintang, kami minta maaf karena kalah melawan Bengkayang,” katanya.

Namun ia yakin, kekalahan 0-1 melawan Bengkayang akan menjadi titik balik Sintang FC untuk bertanding lebih baik dipertandingan selanjutkanya.

“Pertandingan hari ini cukup bagus, namun Sintang tidak dinaungi Dewi Fortuna. Pemain Sintang FC sudah menunjukan pada masyarakat Bumi Senentang bahwa mereka bermain semangat hingga pertandingan berakhir. Meski harus bermain 10 orang,” katanya.