Lanjutkan Sejumlah PR yang belum Selesai

0
1403
Bupati Sintang, Milton Crosby
Bupati Sintang, Milton Crosby

LINTASKAPUAS.COM SINTANG, Diakhir masa jabatannya sebagai Pimpinan Kepala Daerah, Bupati Sintang, Milton Crosby mengaku masih banyak pekerjaan berupa sarana dan prasarana kepentingan umum yang masih belum bisa diselesaikan selama masa kepemimpinanya sebagai bupati.

“Masih banyak sejumlah pekerjaan selama masa kepemimpinan saya yang belum terselesaikan, sebagai contoh, Pembangunan Rumah Sakit Rujukan, Pembangunan Tebelian Airport Sintang, pembangunan Stadion Baning Sintang, pembangunan Ifrastruktur jalan, baik jalan Kabupaten maupun jalan menuju wilayah kecamatan, tindak lanjut penyelesaikan pembangunan Listrik tenaga Uap(PLTU) di Wilayah Sungai Ringin dan sejumlah pekerjaan lainnya, “jelas Milton Crosby usai menghadiri sidang Paripurna di DPRD Sintang(30/6)

Selain itu, lanjut Milton, perjuangan pemekaran provinsi Kapuas raya yang selama ini didampakan oleh masyarakat yang ada diwilayah timur kalimantan barat hingga saat ini masih tetap diperjuangkan dan sejumlah pemekaran kecamatan juga akan tetap terus diperjuangkan, “tegasnya.

Beranjak masih banyaknya pekerjaan yang belum diselesaikan selama masa kepemimpinanya tersebut, dia berharap untuk pemimpin kedepannya yang akan menggantikan dirinya tersebut bisa meneruskan sejumlah pekerjaan yang belum bisa diselesaikan semasa kepemimpinannya.

“saya berharap siapa pun Bupati kedepannya yang menggantikan saya, agar dapat menyesaikan pembangunan yang sekarang ini sedang di kerjakan, “harapnya.

Milton juga mengaku, setelah berakhir jabatannya tersebut tentunya akan kembali menjadi masyarakat biasa sebagai orang yang dituakan yang tentunya hanya bisa memberikan saran serta semangat demi kemajuan pembangunan Kabupaten Sintang yang lebih maju lagi.

Diakhir wawancara bersama sejumlah wartawan, dirinya menyampikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang yang telah mempercayakannya memimpin Kabupaten sintang ini selama 10 tahun dengan aman dan tenteram. “saya juga meminta maaf jika selama saya menjadi bupati masih banyak cita-cita dan harapan masih banyak yang belum terealisasi sesuai dengan harapan masyarakat. Semoga bupati kedepannya bisa memberikan yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Sintang.