Mutasi Pejabat Hanya Rumor

0
1728
Penjabat Bupati Sintang, Alexius Akim
Penjabat Bupati Sintang, Alexius Akim

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Terkait dengan adanya isu Mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang dilakukan pada pertengahan bulan januari 2016, dibantah langsung oleh penjabat Bupati Sintang, Dr. Alexius Akim.

Ia menuturkan bahwa isu yang berkembang dimasyarakat tersebut hanya sekedar rumor, dan dirinya memastikan bahwa tidak akan ada mutasi pejabat maupun rolling jabatan dilingkungan pemerintah kabupaten Sintang, “itu hanya rumor. Kita tidak menginginkan adanya kegaduhan dalam birokrasi pemerintahan ini, “tegas Akim saat ditemui diruang kerjanya belum lama.

Selain itu, menurut Akim, untuk menempatkan orang dalam posisi jabatan tidak lah mudah. Perlu adanya kajian-kajian yang dalam ketika menempatkan pegawai  sebagai kepala SKPD.

Dan yang terpenting, kata Akim, keberadaannya di Sintang ini bagaimanan dapat mengelola pemerintahan ini tidak dengan kegaduhan. “Kalau sudah gaduh itu payah. Mungkin masyarakat sudah mendegar dan melihat apa yang sudah saya lakukan selama ini di Sintang,”tuturnya.

ia juga mengajak seluruh masyarakat Sintang, untuk bersama-sama menjaga Sintang agar kondusif, aman dan nyaman. “Tahapan pilkada sudah selesai, mari kita sama -sama kembali bersatu dan bersama melakukan pembangunan di Sintang ini,” ucapnya.