Natal Oikumene Sintang Dimeriahkan Trio Style Voice

0
1838
Trio Style Voice akan meriahkan Perayaan Perayaan Natal Oikumene umat Kristiani Kabupaten Sintang
Trio Style Voice akan meriahkan Perayaan Perayaan Natal Oikumene umat Kristiani Kabupaten Sintang

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Pemerintah Kabupaten Sintang bekerja sama dengan gereja akan gelar perayaan natal oikumene umat Kristiani Kabupaten Sintang tahun 2015  pada tanggal 15 Januari 2016 mulai pukul 18.00-21.00 bertempat di Gedng Serbaguna Sintang.

Perayaan Natal natal oikumene umat Kristiani Kabupaten Sintang juga akan dimeriahkan oleh artis ibu kota yakni Trio Style Voice dan Margareth Uliasi  Debora  Siagian peraih Juara II Mamamia Indosiar tahun 2007. “Panitia natal oikumene juga sudah dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sintang Nomor: 003.4/1792/Kep-PAN Natal/2015 tanggal 3 Desember 2015, “ungkap Ketua Panitia Natal Oikumene Tahun 2015, Elisa Gultom

Ia menuturkan, kekurangan yang terjadi pada Natal Oikumene tahun lalu dapat dijadikan sebagai pengalaman. “Kita juga akan undang Forkopinda, Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih untuk hadir dalam perayaan natal oikumene tersebut. kamin juga mengundang seluruh umat kristiani yang ada di kota Sintang untuk hadir.

Terpisah, Seksi Acara Pdt. Kadarusno, S. Th, M. Th menjelaskan untuk mendalami makna natal Tahun 2015 diperlukan renungan natal. “Sehingga diperlukan renungan natal yang tentunya mendalami tema natal secara nasional” terang Kadarusno.