Pameran $ Sintang Expo 2017 Mulai 21 Agustus

0
2001

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Dalam rangka Memeriahkan HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 72, Penerintah Kabupaten Sintang akan menggelar Pameran pembangunan dan Sintang Expo 2017 berlangsung mulai tanggal 21 agustus 2017.

Hasil rapat kita tadi, untuk pelaksanaan Pameran pembangunan dan Sintang Expo 2017 akan diselenggarakan mulai tanggal 21 Sampai 30 agustus 2017, “ungakp Kabag Humas dan Protokoler Setda Sintang, Kurniawan, S.Sos, M.Si kepada Wartawan.

Ia mengatakan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2017 akan dibuka secara resmi oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno. “Acara pembukaan akan kita laksanakan pada hari senin(21/8) Sore hari dan ditutup pada Rabu(30/8)Pukul 19.00 Wib di Stadion Baning Sintang.
Kurniawan juga mengatakan bahwa kegiatan pameran pembangunan dan Sintang Expo 2017 melibatkan seluruh instansi pemerintah, BUMN/BUMD/ BUMS UMKM Indistri kerajinan , pengusaha kuliner, perbankan dan pihak investor.
“Pelaksanaan pameran dan Sintang Expo ini akan diisi dengan berbagai hiburan, pameran otomotif, pariwisata budaya, panggung hiburan, pasar malam dan wahana permainan anak- anak dan mendatangkan artis dari ibu kota jakarta, papar Kurniawan.

Kurniawan mengajak keterlibatan masyarakat Kalimantan barat khususnya masyarakat sintang ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut karena merupakan sarana hiburan sekaligus wisata edukasi bagi warga kalbar.