Pembunuhan Anisa Jalani 43 Adegan Rekonstruksi

0
1623
Rekontruksi Pembunuhan Anisa digelar di Halaman Mapolres Sekadau
Rekontruksi Pembunuhan Anisa digelar di Halaman Mapolres Sekadau

LINTASKAPUAS.COM- SEKADAU, Guna menyibak tabir dibalik pemerkosaan hingga pembunuhan terhadap Anisa ( 22 ) pegawai honorer dilingkungan pemerintah daerah sekadau yang terjadi pada 19/4/16 yang lalu, Polres Sekadau menggelar rekonstruksi yang mana TKP dialihkan dihalaman mapolres kemarin

Kedua pelaku pemerkosa Hamdani dan Zaenal beserta tersangka Abang Hamdan yang ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat dalam penggelapan Barang Bukti ( BB ) menjalani 43 adegan yang disaksikan langsung oleh pihak kepolisian, kejaksaan dan orang tua abang hamdan beserta suami dan orang tua korban.

Kapolres sekadau AKBP. Muslikhun S.ik melalui Kasat reskrim sekadau AKP.Purba menerangkan dengan alasan keamanan, rekonstruksi kasus yang sempat membuat heboh masyarakat seantero sekadau bahkan khalayak luar Sekadau ini terpaksa digelar di Mapolres Sekadau.

” Karena demi keamanan, setelah berkoordinasi dengan Jaksa penuntut umum dari kejari sekadau, hari ini rekonstruksi kita laksanakan dihalaman mapolres “. Terangnya.

Setelah rekonstruksi ini dilaksanakan, selanjutnya pemutusan hukuman akan menunggu hasil persidangan yang belum ditentukan kapan pelaksanaannya.
Rekonstruksi sebanyak 43 adegan berjalan dengan lancar. ( Hermanto )