Pemkab Gelar Audiensi Pembangunan Infrastruktur ke DPR-RI

0
1702
Wakil Bupati Sintang Beserta Stafnya saat menggelar Audiensi bersama dengan Ketua dan Anggota Komisi V DPRRI Disenayan Jakarta
Wakil Bupati Sintang Beserta Stafnya saat menggelar Audiensi bersama dengan Ketua dan Anggota Komisi V DPRRI Disenayan Jakarta

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Demi Percepatan pembangunan Infrastruktur dasar di Kabupaten Sintang menuju masyarakat yang sejahtera, Pemerintah Kabupaten Sintang langsung menggelar audiensi bersama dengan ketua dan anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat- Republik Indonesia(DPR-RI) dijakarta, selasa(19/4)

Wakil Bupati sintang, Drs. Askiman, MM mengatakan bahwa Audiensi yang digelar bersama dengan Ketua dan anggota Komisi V DPR-RI ke senayan meruapakan upaya jemput bola demi untuk percepatan pembangunan infrastruktur Dasar di Kabupaten Sintang.

“Saat audiensi, kita sudah memaparkan kondisi pembangunan infrastruktur yang kita miliki, mulai dari 86,68 persen kondisi ruas jalan dikabupaten sintang yang rusak parah, pembangunan Bandara tebelian, pembangunan Pelabuhan, pembangunan Rumah sakit Rujukan dan pembangunan lainnya mendapat respon positif dari Komisi V DPR-RI, “ungkap Askiman Saat dihubungi via telpon selulernya.

Wakil Bupati Sintang Beserta Stafnya saat menggelar Audiensi bersama dengan Ketua dan Anggota Komisi V DPRRI Disenayan Jakarta (2)Ia menuturkan dengan hasil pemaparan yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah di Senayan tersebut, dalam waktu dekat ini Ketua dan Anggota Komisi V DPR-RI akan menggelar Kunjungan langsung ke Kabupaten Sintang,

“Mendengar hasil pemaparan kita, komisi V DPR-RI dalam waktu dekat ini akan meninjau langsung ke Kabupaten Sintang kondisi pembangunan infrastruktur dasar yang kita miliki, “ucap Askiman.

Ia juga menambahkan bahwa masalah kondisi jalan non status yang berada dikabupaten Sintang tak luput juga ikut disampaikan. “kondisi jalan non status yang rusak parah juga kita sampaikan tadi semuanya direspon baik, dipastikan tahun 2017 jalan non status sudah memiliki status karena untuk membangun sebuah jalan itu harus memiliki status, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Askiman, mereka juga merekomendasikan untuk menggelar audiensi ke Kementerian Pekerjaan Umum terkait dengan kondisi infrastruktur jalan yang ada dikabupaten Sintang, “pungkas Askiman.(Lingga)