Pesan Kepala Kemenag sekadau untuk 26 Kafilah

0
1425
Berpesan Kepada Kafilah MTG Sekadau
Kepala Kantor Kementerian Agama Sekadau saat menyampaikan pesannya Kepada Kafilah yang akan ikut berkompetisi pada MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Kubu Raya

LINTASKAPUAS.COM- SEKADAU, Kepala kantor kementerian agama kabupaten sekadau M. Taufiq mengajak seluruh kafilah untuk mengharumkan nama baik kabupaten yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Beliau berharap kepada seluruh kafilah yang berasal dari daerah untuk melepaskan atribut daerah masing- masing, karena seluruh kafilah yang akan berangkat merupakan juara daerah dan kini mewakili kabupaten sekadau.

Ukirlah prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia juga mengatakan kalau seluruh kafilah yang berangkat merupakan aset kabupaten sekadau yang nantinya akan dapat berbicara ditingkat provinsi bahkan nasional, meskipun kita masih menginduk dengan sanggau.

“Dalam bertanding janganlah setengah hati, bangun kekompakan dan jangan sampai kalah dari induk, apalagi kalah sebelum bertanding” Ujarnya, Jumat 20/5/16.

Bersama ini pula kepala kantor kementerian agama berharap kepada pemerintah daerah untuk segera menyatakan sikap kesiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ditahun 2020 nantinya. Harapnya. ( Hermanto )