Puspawaja Gelar Halal-Bihalal Dan Pengukuhan Pengurus

0
1469
Ilustrasi Campursari
Ilustrasi Campursari

Sintang -lintaskapuas.com, Dalam Rangka untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama anggota Pusat Paguyuban Masyarakat Jawa(Puspawaja) Kabupaten Sintang serta untuk memupuk jalinan kerja sama dengan pemerintah Kabupaten sintang Pengurus Puspawaja akan gelar Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus yang baru.

“Dibulan syawal merupakan moment yang tepat untuk digelar halal-bihalal. Rencananya kita akan laksanakan pada tanggal 23 agustus 2014 yang dipusatkan di gedung serbaguna Sintang dengan undangan kurang lebih seribu orang, “ungkap ketua Panitia halal-bihalal Puspawaja kabupaten sintang, Edy suranyo saat ditemui dikediamannya kemarin

Ia mengataka kegiatan halal-bihalal tersebut merupakan kegiatan perdana dimasa kepengurusan bapak H. Sumarno yang baru. “ini merupakan kegiatan pertama dimasa kepengurusan baru ini, oleh sebab itu kita akan sekaligus melakukan pengukuhan kepengurusan baru puspawaja periode 2014-2019, “kata Edy

Menurutnya, kepanitiaan telah terbentuk dan ketua Puspawaja juga telah menyiapkan surat keputusan untuk panitia pelaksana.”Sedikitnya ada sekitar 1000 orang yang akan kita undang pada kegiatan tersebut, dan harapannya semoga mereka dapat menghadiri undangan kita.” Ujarnya.

Pada pelaksanaan acara Halal Bihalal tersebut panitia juga akan menghadirkan Ustadzah Sa’adah. Kemudian ditempat yang sama ketua Puspawaja Kabupaten Sintang H. Sumarno mengatakan bahwa, pada dasarnya Halal Bihala ialah kegiatan rutin yang selalu digelar oleh organisasi yang kini dipimpinnya.

“Ini memang kegiatan rutin yang tujuannya tentu mengikat dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama anggota Puspawaja dan masyarakat. kita juga berharap akan tergabung sinergi antara Puspawaja dengan Pemerintah, dengan tujuan agar terwujudnya masyarakat Kota Sintang yang lebih sejahtera.”Tuturnya.(Link)