Semua Korban Perahu Tenggelam Ditemukan Sudah Meninggal

0
3192
 Enam Korban Perahu Karam di Sungai Silat berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan. Foto : dokumen FB Yokinson
Enam Korban Perahu Karam di Sungai Silat berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan. Foto : dokumen FB Yokinson

LINTASKAPUAS.COM-KAPUAS HULU, Enam Orang yang menjadi korban perahu Tempel 15 PK membawa rombongan PAUD yang tenggelam pada Sabtu (22/4) di Sungai Arung, Desa Nanga Ngeri, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, saat ditemukan sudah meninggal.

Ke enam korban tenggelam tersebut sudah ditemukan tak bernyawa lagi dalam waktu pencarian selama dua hari oleh tim gabungan yakni Polsek Nanga Silat, Danramil, Sat Pol PP, warga setempat serta dibantu dari BASARNAS Sintang dan Pontianak.

Kepala Basarnas Pontianak, Slamet Ryadi menyampaikan bahwa enam orang yang dinyatakan menjadi korban tenggelamnya perahu tempel 15 yang membawa rombongan PAUD untuk mengikuti kegiatan Porseni tersebut sudah ditemukan semua dalam waktu dan lokasi yang berbeda.

“Alhamdulillah Semua korban yang dinyatakan hilang sudah kita temukan berkat kerja sama tim gabungan pencarian dalam waktu dan tempat yang berbeda, “ungkap Ryadi.

Ia juga mengatakan, setelah menemukan jasad Korban, tim Basarnas dan Tim Gabungan lainnya bersama-sama dengan pemerintah Kecamatan langsung menyerahkannya kepada pihak keluarga korban.

Korban terakhir yang kita temukan atas nama Indriani(5) sekitar pukul 18.00 WIB ditempat yang berbeda namun tidak jauh dari penemuan korban sebelumnya. Dan kini kami sudah menghentikan pencarian karena semua korban yang dinyatakan hilang sudah kami temukan, “pungkasnya.

Berikut Nama-Nama Korban tenggelam Berhasil ditemukan:

  1. Randi (4 th)
  2. Ratnawati (40 th)
  3. Desti anjani (5 th)
  4. Yuliana (35 th)
  5. Paska (5 th)
  6. Indriani (5 th)