Sosialisasikan Dampak Narkoba Dikalangan Pelajar

0
1531

IMG_20160523_185322LINTASKAPUAS.COM- SEKADAU, Dalam rangka menekan angka peredaran dan penggunaan Narkoba diseluluh elemen masyarakat, pihak Kepolisian Resor Sekadau terus mensosialisasikan dampak buruk Menyalahgunakan obat-obat terlarang yang masuk dalam golongan Narkotika.

Seperti yang telah dilakukan oleh Irup Bripka. MISTIAJI kanit Binkamsa Bimas Polres sekadau yang di ikuti oleh dewan guru dan pelajar MAN sekadau sebanyak 84 orang guna penyampaian amanat dari Kapolres tentang kamtibmas.

“Sebagai pelajar di harapkan agar memupuk kedisiplinan guna ketertiban di sekolah. Dengan kegiatan upacara tentunya akan mendapatkan informasi, serta sebagai sarana komunikasi antara pihak kepolisian dan guru yang berguna bagi pelajar” , Terangnya, senin 23/5/16.

Ia juga menghimbau kepada para pelajar untuk tidak ada yang terlibat dalam sindikat peredaran dan penyalahgunaan narkoba, serta melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum.

Pihak sekolah juga mengharapkan kepada pihak Polres sekadau agar kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin mengingat perkembangan dan dampak situasi saat sekarang tidak kondusif, apalagi pelajar merupakan generasi penerus bangsa. ( Hermanto )