Wabub: Sintang Expo 2017 Akan Undang Kabupaten Lain

0
1373

Sintang Ekspo 2016 Resmi DitutupLINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman, MM menargetkan untuk Sintang Expo 2017 pemerintah kabupaten Sintang akan mengundang Kabupaten lain untuk menjadi peserta dengan menambahkan materi pameran.

“untuk Sintang Expo kedepannya harus memberikan warna yang berbeda dengan Expo yang sudah terealisasi saat ini tidak hanya pada hiburan serta barang yang dipromosikan. Namun kita juga akan memberikan kesempatan kepada daerah lain untuk ikut menjadi peserta, “ungkap Askiman saat menutup kegiatan Sintang Expo 2016, Minggu(4/9)

Ia menuturkan bahwa Penyelenggaraan sintang expo 2016 bertujuan untuk memberikan informasi, promosi potensi daerah serta sarana hiburan bisa tercapai dengan baik. “penyelenggaraan ini sudah berjalan dengan sukses ke depannya kita harus meningkatkan kualitas sintang expo ini.

Masyarakat, lanjut Askiman, harus diberikan lebih banyak lagi pilihan untuk melihat dan membeli barang. Saya berterima kasih kepada seluruh panitia, peserta serta masyarakat yang telah mensukseskan sintang expo 2016 ini” terang Askiman.