Wenny ‘D Academy Semarakkan Sintang Expo 2016

0
1618

DSC_0599LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Sintang Expo 2016 sudah bergulir sejak, rabu(24/8) yang dibuka secara resmi oleh Bupati Sintang di kompleks stadion Baning Sintang yang diikuti oleh 350 peserta.

Sintang Expo 2016 merupakan merupakan wujud promosi kemajuan suatu daerah serta untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan pembangunan serta transparasi kinerja pemerintah setiap tahunnya yang disemarakkan dengan panggung hiburan penampilan artis-artis Ibu Kota dan sanggar-sanggar tari serta grup musik local.

“Malam ini, kamis(25/8) panggung Hiburan rakyat yang ada di Sintang Expo 2016 akan menampilkan artis Nasional Wenny ‘D Academy serta beberapa artis ibu kota yang akan menghibur pengunjung, “ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Sintang Expo 2016, Hendrika.

Ia juga mengatakan panggung hiburan Sintang Expo 2016 juga akan di isi dengan talkshow mengenai isu-isu strategis, fashion show, lomba lagu perjuangan, lomba stand up comedy perseorangan. “Sintang Expo 2016 akan menjadi salah satu sarana untuk memperkenalkan dunia Usaha serta  mempromosikan hasil usahanya supaya sektor dunia usaha bisa terus berkembang karena sintang expo akan dikunjungi ribuan masyarakat sintang, “ucap Hendrika.

Ia juga menambahkan, Sintang Expo 2016 akan berlangsung selama 12 hari sejak rabu, 24 Agustus hingga 4 September 2016. “Sintang Expo bertujuan meningkatkan rasa nasionalisme warga sintang dan  penyampaian informasi hasil pembangunan kepada masyarakat. Peresmian proyek sebagai bentuk komitmen Pemkab Sintang tentang kualitas pembangunan, “pungkasnya.