ASN Sintang Dituntut Tingkat SDM & Kualitas

0
151
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah

LINTASKAPUAS | SINTANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Sintang agar untuk dapat meningkatkan wawasan dan sumber daya secara pribadi guna meningkatkan kualitas diri agar mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sesuai dengan tuntutan zaman.

Hal tersebut disampaikan Yosepha Hasnah saat menghadiri ramah tamah perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang pada hari selasa (24/01/23)

Ramah tamah perayaan natal Sekretariat Daerah Sintang tersebut mengambil tema “Pulanglah Ke Jalannya Masing – Masing atau Melalui Jalan Lain” yang dihadiri oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejumlah pimpinan Forkompinda Sintang dan ASN yang ada dilingkungan Sekretariat Daerah Sintang.

Sekda Sintang Yosepha Hasnah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 merupakan bentuk rasa syukur dan kebahagiaan kita karena telah melewati masa – masa sulit setelah pandemi COVID-19.

“Sepanjang tahun 2022, berbagai hambatan, permasalahan sudah mampu kita lalui dengan baik, semoga ditahun 2023 ini kita bisa lebih baik lagi khusunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Sintang, “Ucapnya.

Menurut Yosepha, tema, ramah tamah perayaan natal yang diusung menjadi sebuah pesan natal yang sangat baik karena mengingatkan kita agar tetap fokus berjalan sesuai dengan tujuannya masing-masing.

” Perayaan Natal dan tahun baru dimaknai dengan sangat baik. Sebagai ASN saya memaknainya dengan sudut pandang yang berbeda, kita melalui jalan lain sepanjang 2022 dan tahun – tahun sebelumnya mungkin ada kegiatan kita yang sedikit menyimpang mungkin kita harus kembali ke aturan yang baru agar bisa menjadi lebih baik” ujarnya

Ia juga mengajak seluruh Rasa syukur merupakan hal yang paling utama dalam perayaan yang penuh suka cita ini. Dengan bersyukur kita bisa lebih menghargai diri sendiri dan lebih menghargai apa yang telah kita jalani dan perjuangkan.