Bupati Ketapang Lepas Tim Persikat Untuk Berkompetisi di Ajang Liga 3 Zona Kalbar

0
83
Sesi foto bersama Bupati Ketapang dan Wakil Bupati Ketapang dan Kontingen Persikat Ketapang. (Istimewa)

LINTASKAPUAS I KETAPANG, – Bupati Ketapang Martin Rantan, bersama Wakil Bupati, H. Farhan, melepas para Kontingen Persikat Ketapang yang akan berkompetisi di Liga 3 Zona Kalimantan Barat, Senin (04/10/2021) di Pendopo Bupati Ketapang.

Sedianya, perhelatan akbar ini akan diselenggarakan di dua Kota di Kalbar yakni Kota Pontianak dan Kota Singkawang pada tanggal 9 Oktober 2021 mendatang. Adapun Persikat Ketapang, akan tergabung dalam Group B bersama kesebelasan Sambas Putra, Kubu Raya, Kabupaten Sanggau dan Persipon Pontianak.

Bupati Ketapang dalam sambutannya mengatakan bahwa sepak bola memang sudah menjadi olahraga populer di Indonesia sejak masa penjajahan hingga sekarang ini. Untuk itu, selaku kepala daerah dirinya sangat mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan PSSI Ketapang guna peningkatan kualitas persepakbolaan di Kabupaten Ketapang.

“Sebagai pimpinan daerah Kabupaten Ketapang, saya sangat mendukung penuh Asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang yang akan mengirim Persikat Ketapang untuk bertanding,” katanya.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada perangkat daerah terkait untuk bersedia mendukung persepakbolaan di Kabupaten Ketapang.

“Untuk menjadi juara memang tidak mudah, sangat diperlukan mental baja. Optimis, penuh semangat dan pantang menyerah,” tuturnya

Tak hanya itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh pemain agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Jagalah sportifitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan nama daerah kita,” tukasnya. (Agsfy)