Bupati Lantik Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Sintang

0
186
Penandatanganan berkas sumpah jabatan eselon II b dan III oleh Bupati Sintang Jarot Winarno(Foto IST)

LINTASKAPUAS | SINTANG – Bupati Sintang, Jarot Winarno melantik kembali melantik puluhan Pejabat Eselon dilingkungan pemerintah Kabupaten Sintang yang berlangsung di rumah jabatannya, Jumat (10/3/2023)

pembacaan naskah sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi Pratama eselon II b dan pejabat administrator Eselon III dilingkungan pemerintah Kabupaten Sintang oleh wakil Bupati Sintang, melkianus.

Pembacaan Sumpah Janji Jabatan yang dipandu langsung oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus (Foto- IST)

Berikut nama – nama pejabat eselon IIb dan III dilingkungan pemerintah Kabupaten Sintang.
1.Florensius Kaha dilantik sebagai Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan.
2. dr. Harianto Linoh dilantik sebagai Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum.
3. Zulkarnain dilantik sebagai Kepala Badan Perbatasan
4. Yustinus dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
5. Igor Nugroho dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup
6. Martin Nandung dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan
7. Edi Harmaini dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan
8. Lindra Azmar dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman
9. Elisa Gultom dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan
10. Sanito Fiuska dilantik sebagai Camat Ketungau Hilir
11. Heri Sugiyono dilantik sebagai Sekretaris Kecamatan Ketungau Hilir.

Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan dalam sebuah organisasi merupakan amanah yang harus diemban penuh dengan tanggung jawab.

“jabatan yang diemban saudara-saudara merupakan amanah oleh sebab itu laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan harus mempu menjadi panutan bagi pegawai yang bertugas diorganisasi saudara pimpin.

kepala Camat, saudara merupakan perpanjangan tangan bupati yang ada ditingkat kecamatan oleh sebab itu harus bisa menjadi sosok yang mengayomi serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” ungkap Jarot.

Sementara, Wakil Bupati Sintang, Melkianus dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi jabatan dalam sebuah organisasi lumrah terjadi sebagai upaya penyegaran serta untuk meningkatkan pembinaan karir bagi ASN yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Sintang.
“Kepada para pejabat yang dilantik, saya minta agar bisa segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru. serta laksanakan tugas dengan ikhlas penuh tanggung jawab, “pesan Wakil.

Pengambilan sumpah janji jabatannya eselon II B dan III Dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Sintang disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, sejumlah Pimpinan Forkompinda Kabupaten Sintang, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Sintang.