Danrem 121/ABW Minta Prajurit Pamtas Komitmen Dengan Tugas Pokok TNI

0
100
Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief gelar kunjungan kerja ke Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/Tumbak Kaputing, wilayah Entikong kabupaten Sanggau

LINTASKAPUAS | SANGGAU – Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief berpesan kepada seluruh prajurit TNI yang bertugas di wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia agar komitmen dalam melaksanakan tugas pokok selama bertugas dalam pengamanan perbatasan.

“Kepada para Staf dan serta Perwira yang ada di Pos Gabma Entikong agar sepenuhnya mendukung pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan. Evaluasi dan perbaikan yang selalu diberikan dalam berbagai kesempatan itu hal yang bagus dan wajar dari Komandan karena itu sebagai wujud Binsat, ” ungkap Danrem saat menggelar kunjungan kerjanya ke Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/Tumbak Kaputing, selasa(10/10/2023)

Kunjungan kerja Komandan Korem 121/ABW ke Satgas Pamtas RI-Malaysia melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kotis Entikong juga didampingi Para Kasi Korem 121/Abw, para Dandim dan jajarannya.

Setelah menerima laporan dari Dansatgas, Danrem 121/Alambhana Wanawai menyalami satu persatu personil yang menyambut termasuk perwakilan dari personil Tentra Darat Malaysia (TDM).

Danrem 121/Alambhana Wanawai berkenan menerima paparan dari Dansatgas tentang tugas dan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Dansatgas menjelaskan tentang situasi dan kondisi Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dalam pelaksanaan kegiatan mengamankan Perbatasan RI-Malaysia di wilayah Kalimantan Barat.

Selesai menerima paparan Danrem 121/Alambhana Wanawai berpesan kepada para Staf dan serta Perwira yang ada di Pos Gabma Entikong agar sepenuhnya mendukung pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan. Evaluasi dan perbaikan yang selalu diberikan dalam berbagai kesempatan itu hal yang bagus dan wajar dari Komandan karena itu sebagai wujud Binsat.

Selanjutnya, Danrem 121/Alambhana Wanawai melanjutkan kegiatan dengan pelaksanaan jam komandan kepada seluruh anggota pos Kotis Gabma Entikong. Danrem 121/Alambhana Wanawai memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan Tugas Pokok dengan baik dan disampaikan kepada Danrem 121/Alambana wanawai, kunci mencapai kesuksesan yaitu: Kepercayaan kepada Tuhan, Kesempatan, Kemauan dan Kemampuan.

Selesai Jam Komandan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan secara langsung beberapa fasilitas barak di Pos Kotis Entikong oleh Danrem 121/Alambhana Wanawai.