Gelar Kampanye Akbar, M.Febriadi Optimis Golkar Raih 11 Kursi di DPRD Ketapang

0
61
Foto: M.Febriadi saat diwawancarai usai kegiatan kampanye Golkar. (Foto Ags)

LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ketapang menggelar Kampanye Akbar, di lapangan Sepakat, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Senin (5/2/2024) siang. Kurang lebih puluhan ribu massa menghadiri kegiatan kampanye tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Ketapang, M. Febriadi mengatakan, selain menunjukan kekuatan, dalam kampanye akbar ini sekaligus memperkenalkan para kandidat calon dari kabupaten dan provinsi yang akan mengikuti kontestan untuk mengikuti pemilu di 14 Februari 2024 mendatang.

“Golkar yakin dengan dihadiri kurang lebih 10 ribu massa tadi, kita yakin 10 hingga 11 kursi kita dapatkan untuk DPRD Ketapang, dan 2 kursi kita dapatkan untuk provinsi, serta masih diangka 2 kursi lagi untuk DPR RI,” ujar M.Febriadi usai kegiatan kampanye.

Febriadi menilai, dengan adanya golkar sebagai partai pemenang di Ketapang, dan seperti apa yang telah disampaikan oleh ketua dewan pertimbangan (Wantim) DPD Golkar Ketapang, Martin Rantan, saat kampanye akbar tadi yang mana dirinya telah disepakati oleh partai ditujuk sebagai calon bupati Ketapang. Maka dengan itu dirinya siap maju mencalonkan pada Pilkada 26 November nanti, yang mana pendaftarannya dimulai pada tanggal 22 hingga 24 Agustus.

“Ini menandakan bahwa Golkar sebagai partai pemenang di Kabupaten Ketapang di pemilu 2024,” tukasnya.

(Ags)