HPI-Agro Gelar Bukber dan Berikan Penghargaan pada Nakes Teladan RS Rujukan

0
85
Corporate Affairs & CSR HPI-Agro, Paulus Nokus berikan Apresiasi penghargaan kepada Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Rujukan Sintang

LINTASKAPUAS | SINTANG – Bulan Ramadan merupakan bulan yang baik dan istimewa bagi umat muslim dibanding dengan bulan-bulan lainnya. Momen bulan baik tersebut dimanfaatkan HPI Agro untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada Tenaga Kesehatan dan Insan pers Sintang.

Jalinan silaturahmi tersebut dikemas melalui momen buka puasa bersama sekaligus memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan teladan, berlangsung di Aula Rumah Sakit Rujukan Sintang, Kamis(28/4/2021).

Dalam momen buka puasa bersama tersebut, sebanyak enam orang tenaga kesehatan teladan mendapatkan penghargaan dari HPI Agro yakni 2 orang tenaga medik teladan, 2 orang tenaga perawat teladan dan 2 orang Nakes teladan.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Corporate Affairs & CSR HPI-Agro, Paulus Nokus disela-sela buka puasa bersama.

Direktur RSUD Ade M Djoen Sintang, Rosa Trifina,  mengapresiasi dengan adanya kegiatan buka bersama yang di inisiasi oleh HPI Agro. “Sangat terharu dengan kegiatan ini, karena sejak pandemi covid melanda, tidak pernah ada lagi kegiatan buka puasa bersama seperti ini,” ucapnya.

Rosa Trifina juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada HPI Agro yang telah memberikan apresiasi terhadap tenaga kesehatan teladan Rumah Sakit Rujukan Sintang.

“Sebenarnya semua tenaga kesehatan yang ada di rumah sakit rujukan ini layak mendapatkan penghargaan, hanya saja kuotanya terbatas maka diseleksi lagi sesuai dengan kriteria yang dapat dijadikan sebagai panutan. Mudah-mudahan melalui momen ini bisa memberikan semangat lagi kepada seluruh tenaga kesehatan RS Rujukan ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Rosa.

Ia juga berharap kepada HPI-Agro agar menjadikan momen buka puasa bersama tersebut menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Sementara, Corporate Affairs & CSR HPI-Agro, Paulus Nokus dalam sambutannya menyampaikan bahwa HPI-Agro yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit rutin menggelar kegiatan sosial di bulan suci ramadan setiap tahunnya.
“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan langkah positif guna meningkatkan jalinan silaturahmi HPI Agro dengan media dan tenaga medis di RSUD Ade M.Djoen sintang, tahun lalu kami mengadakan kegiatan pembagian masker dan buka puasa bersama anak panti asuhan dan tahun ini buka puasa bersama nakes serta awak media, ini menjadi kegiatan yang istimewa dan membahagiakan bagi kami,” pungkasnya.