Kabar Duka, Wakil Bupati Sintang Meninggal Dunia

0
69
Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto

LINTASKAPUAS | SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, Yosep Sudiyanto, SH meninggal dunia pada hari Sabtu, 18 September 2021, sekitar pukul 11.00 WIB di RSCM Jakarta.

Bupati Sintang Yosep Sudiyanto SH meninggal karena penyakit yang di deritanya. kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang, Kurniawan kepada lintaskapuas.
“Informasi itu benar, dan untuk pemulangan Jenazah dari RSCM Jakarta masih kami konfirmasi, “ucap Kurniawan.
Kurniawan mengatakan untuk pemulangan jenazah Wakil Bupati Sintang dari Jakarta akan diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta mengunakan pesawat LionAir menuju bandara Supadio Pontianak dan langsung dibawa menuju Sintang menggunakan Ambulance.
“Rencananya besok pukul 06.00 Wib, akan terbang dari bandara Soekarno Hatta. ditargetkan tiba di Sintang sekitar pukul 14.00 Wib, ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa jenazah Wakil bupati langsung disemayamkan dirumah duka di jalan Info. Jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka di Mungguk Serantung Gang Efata.
“Untuk pemakaman informasinya akan dilaksankan pada hari senin pagi 20/9/2021. paginya disemayamkan sebentar di Langkau Kita pendopo Wakil bupati Sintang baru dibawa ke Gereja Katedral baru siangnya dimakamkan, “pungkas Kurniawan.