Kejari Ketapang Akan Gelar Bazar Sembako Murah

0
70
Foto Banner Bazar Murah Kajari Ketapang. (Foto Ist)

LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Dalam rangka membantu masyarakat dari dampak inflasi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang akan menggelar bazar murah. Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Kejari Ketapang akan berlangsung pada Senin (17/4/2023) Pukul 14.00 sampai 16.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, RA Dhini Ardhany melalui Kasi Intel Kejari Ketapang, Panter Rivay Sinambela mengatakan bahwa kegiatan bazar murah yang akan digelar pihaknya merupakan inisiatif pihaknya dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam rangka menyambut hari raya idul fitri.

“Bazar murah akan digelar hari Senin sore, untuk produk yang kita bazarkan berupa beras, minyak goreng, gula hingga susu kaleng,” katanya, Jumat (14/4/2023).

Panter melanjutkan, ada dua paket sembako yang disiapkan pihaknya dalam bazar diantaranya paket 1 kilo gula, 1 kaleng susu dan 1 liter minyak goreng dengan harga Rp 22 ribu serta paket 5 kilo beras dan 2 liter minyak goreng yang harganya terjangkau masyarakat.

“Untuk itu, kita mengajak masyarakat untuk hadir dalam bazar ini, dan berharap melalui kegiatan ini Kejaksaaan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan sembako dengan harga terjangkau,” harapnya.

Panter juga menambahkan, ke depan pihaknya terus berkomitmen membuat program-program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Ketapang selain dengan memberikan pelayanan terbaik dalam tugas-tugas pokok sebagai lembaga penegak hukum sesuai dengan tagline Kejari Ketapang Prima yakni Profesional, Responsif, Inovatif, Moderen dan Akuntable.

(Ags)