Ketua AJK Apresiasi Komitmen Pemberantasan Narkoba oleh Polres Ketapang dan Jajaran

0
103

LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) Theo Bernadhi, S.Sos mendukung langkah serta komitmen Polres Ketapang beserta jajaran dalam memberantas peredaran narkoba di Ketapang. Terlebih diakuinya hari ini peredaran narkoba di hampir Kecamatan di Ketapang sangat meresahkan.

“Termasuk di Air Upas, saat kami menggelar kegiatan AJK Mendengar keluhan utama masyarakat soal narkoba dan usai kegiatan saya berkoordinasi dengan Kapolres terkait dukungan dan harapan terus melakukan upaya pemberantasan narkoba dan alhamdulillah langkah-langkah konkrit dilakukan sehingga tentu ini membuat keyakinan kita bersama bahwa kita bisa melakukan pemberantasan narkoba dengan berkolaborasi bersama,” katanya, Senin (29/04/2024) sore.

Theo berharap agar upaya penegakan hukum dapat terus dilakukan guna membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Semua harus berjalan bersama, kepolisian dalam penegakan hukum, dan para orang tua membantu mengawasi anak-anak agar terhindar dari penggunaan narkoba,” tuturnya.

Sebelumnya Polsek Jajaran Polres Ketapang belum lama ini berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba yakni Polsek Kendawangan dengan meringkus pria asal pontianak timur berinisial AS (32) pada Kamis (25/04/2024) malam, dan baru-baru ini Polsek Marau dengan meringkus tiga pelaku pemakai sekaligus pengedar di Kecamatan Air Upas dengan barang bukti sabu seberat 17,64 gram bruto.

“Kami dari Polres Ketapang beserta jajaran selalu berkomitmen untuk memberantas segala bentuk tindak kejahatan peredaran narkoba di Ketapang,” kata Kapolres AKBP Tommy Ferdian.

(Ags)