Kodim 1205 Sintang Ajak Jurnalis Sukseskan TMMD Ke-109 di Tapal Batas

0
833
jalin Ikatan Silaturhami, Komandan Kodim 1205-Sintang Foto Bersama dengan para awak jurnalis Sintang

LINTASKAPUAS I SINTANG – Komando Distrik Militer(Kodim) 1205-Sintang ajak para awak jurnalis Sintang menyukseskan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 109 yang berlangsung di Wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia.

Kodim 1205 Sintang melibatkan para awak Jurnalis Sintang untuk ikut terlibat langsung publikasi kegiatan yang berlangsung mulai 22 September – 21 Oktober 2020 di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang.

Untuk memberikan semangat kepada para awak Jurnalis Sintang dalam Publikasi kegiatan TMMD ke 109 tersebut, Kodim 1205 Sintang gelar Lomba Karya Jurnalistik(LKJ) TMMD di Tapal Batas.
Komandan Kodim 1205- Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan tujuan digelarnya lomba karya jurnalistik ) tersebut untuk memperbesar publikasi kegiatan TMMD kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Selain untuk memberikan Edukasi kepada masyarakat, kita berharap melalui LKJ ini, para Awak Jurnalis Sintang ini bisa berkarya dan mudah-mudahan bisa meningkatkan kemampuannya serta ikut bereperan serta dalam mensukseskan Program TMMD yang kita gelar, ” pungkasnya.