Komitmen Tingkatkan Pelayanan yang Lebih Baik, ATR/BPN Kantah Ketapang Mendapat Apresiasi Warga

0
52
Foto: Kantor ATR/BPN Kantah Ketapang. (Foto Ags)

LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Langkah pihak Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kantah Ketapang dalam melakukan perbaikan guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat mendapat dukungan serta apresiasi Warga Ketapang.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu Warga Ketapang, Herry Iskandar, pada saat ditemui dikediamannya Selasa (11/6/2024), pagi.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus mendukung langkah-langkah pihak satuan kerja pemerintah dalam melakukan hal yang lebih baik, termasuk pihak BPN Ketapang,” ujarnya.

Lanjutnya, ditambah lagi sudah ada pernyataan sikap atau komitmen yang disampaikan oleh pihak BPN melalui media, tentunya hal ini serius, apalagi informasi yang disampaikan melalui media tentunya menjadi konsumsi umum publik, lebih khususnya warga Ketapang.

“Untuk itu, kami sangat mengapresiasi apa yang disampaikan pihak BPN melalui Kasi PHP, terkait perbaikan layanan,” tuturnya.

“Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BPN Ketapang atas respon cepat yang sudah diberikan dan berharap hal ini juga dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna layananan BPN yang lain,” timpalnya.

“Semoga apa yang menjadi komitmen BPN Ketapang bisa terwujud,” pungkasnya.

Sebelumnya, pihak ATR/BPN Kantah Ketapang, melalui Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran (Kasi PHP), Mahmud Khusairi telah menyatakan sikap berkomitmen dalam melakukan perbaikan pelayanan kepada masyarakat, yang mana hal tersebut dimulai dengan melakukan edukasi dan upaya inovasi.

(Ags)