KONI Fitnes Center Bukti Pemkab Komitmen Majukan Dunia Olahraga Sintang

0
58

LINTASKAPUAS | SINTANG – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sintang M. Comain Wahab mengungkapkan dengan diresmikannya KONI Fitnes Center di kompleks Stadion Baning Sintang menjadi bukti bahwa pemerintah serius memajukan dunia olah raga Sintang.

“KONI Fitnes Center ini menjadi bukti bahwa Pemerintah Kabupaten sintang serius dan komitmen memajukan dunia olah raga Sintang, ” ungkap Comain dalam sambutannya pada peresmian KONI Fitnes Sintang, minggu(28/3/2021)

KONI Fitnes yang dibangun di Kompleks Stadion Baning bersebelahan langsung dengan Sekretariat KONI Kabupaten Sintang diresmikan langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno yang ditandai dengan Pengguntingan Fita oleh Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto.

Comain Wahab mengatakan mengatakan Fitnes Center dibangun sebagai sarana dan prasarana penunjang majunya olahraga di Kabupaten Sintang

“Tujuan KONI fitnes Center ini dibangun, pertama KONI fitnes ini menjadi sarana dan prasana penunjang manjunya olahraga di sintang. yang namanya Atlit pasti membutuhkan body dan Fisik yang kuat.

Tentunya, dengan diresmikannya KONI Fitnes ini memberikan angin segar kepada Atlit dari semua cabang olah raga untuk bisa latihan di sini, dan khusus untuk Atlit akan kita gratiskan, “ucapnya.

sementara, untuk masyarakat umum, lanjut Comain, masih kita pertimbangkan demi keberlangsungan Fasilitas Sara olah raga ini tentu membutuhkan biaya pemeliharaan. yang pastinya untuk saat ini, kita gratiskan kepada Altit dari semua cabang olahraga, “Jelasnya.

Comain Wahab juga menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sintang yang telah konsen dan serius dalam memajukan olah raga di Kabupaten Sintang.

“Tidak lupa juga, terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada ketua dan anggota dewan penyantun KONI yang sudah memberikan kepeduliannya demi memajukan dunia olah raga Sintang, ” pungkasnya.