Korem 121/Abw Gelar Malam Keakraban Bersama Jurnalis Sintang

0
355
Penrem 121/Abw gelar Malam Keakraban bersama para Jurnalis Sintang

LINTASKAPUAS | SINTANG – Penerangan Korem 121 Alam bana Wanawai menggelar malam keakraban bersama awak media Sintang sebagai upaya untuk meningkatkan serta mempererat jalinan Silaturahmi antar sesama.

Malam keakraban tersebut dihadiri langsung Kepala Penerangan Korem 121/Abw, Mayor Inf Supriyono beserta seluruh Staff dan Anggotanya berlangsung di Dheacafe Sintang, sabtu(19/12/2020) malam kemarin.
Kepala Penerangan Korem 121/Abw, Mayor Inf Supriyono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Awak Jurnalis Sintang yang telah bersedia hadir dalam acara malam keakraban yang digelar.

“Acara yang kita gelar ini hanya acara santai sekaligus menjadi ajang untuk kita mempererat jalinan silaturahmi antar sesama, jadi dengan acara ngopi santai seperti ini tentu kita akan lebih saling mengenal antara satu dengan yang lainnya, ” ucapnya.

Supriyono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jurnalis Sintang yang selama ini sudah mendukung kinerja Korem 121/Abw khusus dalam menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Harapan kita bersama, seluruh Jurnalis Sintang ini terus memberikan informasi yang baik dan benar guna menciptakan suasana sejuk dan kondusif di wilayah Korem 121/Abw, ” harap Kapen.

Kapen juga berpesan kepada seluruh Jurnalis Sintang agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bidang media masing-masing supaya informasi yang disampaikan bermanfaat dan bisa mengedukasi masyarakat Sintang, ” pungkasnya.

Sementara, salah satu Jurnalis Kontributor TVOne wilayah Sintang, Yusri mengapresiasi dengan acara malam keakraban yang digelar oleh Penerangan Korem 121/Abw bersama seluruh awak media Sintang.
“Acara santai seperti ini merupakan salah satu upaya untuk mempererrat jalinan Silaturahmi Antara Korem dengan Jurnalis dan juga sesama jurnalis yang ada diwilayah Kabupaten Sintang.
Harapan kami, kegiatan seperti ini mesti terus dibangun agar komunikasi tetap terjalin dengan baik. dan merupakan salah satu kegiatan untuk membangun ikan emosional kita baik kepada Korem 121/Abw maupun antar sesama Jurnalis yang ada dikabupaten Sintang, ” pungkasnya.