Laga Final Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII, Rahmat FC Akan Tantang Juara Bertahan Poskopi

0
63

Foto kedua tim yang lolos ke partai final di Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII. (Foto Ist)
LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII yang memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang yang digelar sejak 12 September 2022 lalu kini memasuki partai final.

Pada laga final kali ini, tim Rahmat FC akan berhadapan dengan sang juara bertahan seri VII, Poskopi. Yang mana Kedua tim optimis akan menang dalam laga final tersebut.

Sebelumnya, Rahmat FC berhasil menumbangkan tim Boys San di semi final dengan skor memuaskan. Begitupun Poskopi, meraih skor maksimal atas lawannya Minindo 6-0.

Manager Tim Poskopi, Theo Bernadhi meyakini bahwa timnya akan mempertahankan predikat sebagai juara di Seri VIII. Dia optimis, Poskopi kembali meraih juara.

“Target kita adalah mempertahankan juara. Yang jelas kita akan berikan permainan terbaik di laga final nanti,” kata Theo, Jumat (23/09/2022) malam usai pertandingan.

Kendati target bertahan sebagai juara, Theo tak menampik jika lawan yang dihadapi Poskopi bukanlah mudah. Pasalnya, Rahmat FC mampu mengalahkan Boy San yang merupakan Runner Up Seri VII.

“Artinya ini bukan lawan yang mudah. Semua punya strategi dalam permainan. Tapi kita tetap optimis mempertahankan juara,” timpalnya.

Sementara itu, Manager Tim Rahmat FC, Mus menyebut berupaya semaksimal mungkin merebut trofi utama dari tangan sang juara di Seri VII, Poskopi.

“Tentu target kita adalah keluar sebagai juara pertama. Karenanya kita maksimalkan permainan untuk mengalahkan juara tahun lalu,” tuturnya.

Dia berpendapat, pertemuan kedua tim di partai final akan menjadi tontonan menarik. Sebab keduanya saling ngotot menjadi juara.

“Kita pasti ngotot menjadi juara, begitipun lawan. Namun yang terpenting, siapa pun juara kita tetap bertanding sportif,” tambahnya.

Untuk diketahui bahwa kedua tim berisikan para pemain terbaik dari Kalimantan Barat seperti Adhe Suryanto, Bayu Ananjar, Juu, Yudi Rizaldi, Juniansyah, Doni, Elfirqi, Sergio, Hardadi, Dipo, Sutan serta pemain liga profesional futsal Indonesia seperti Syahril Rianto, Joko Prasetyo, Dias, Wahid, Subhan Faidasa dari Tim Poskopi dan Ikhsan, Iqbal, Afif Rizki dan Fahri Reza yang bermain di tim Rahmad FC.

(Ags)