Pasangan “JADI” Klaim Kemenangan Pada Pilkada Sintang 2020

0
191
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang nomor urut 1 Jarot – Sudiyanto gelar Deklarasi Kemenangan pada pilkada sintang 2020

LINTASKAPUAS | SINTANG – Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sintang, nomor urut 1, Jarot Winarno-Yosep Sudiyanto mengkalim kemenangan pada Pilkada Sintang periode 2021-2026.

Klaim kemenangan yang diraih oleh pasangan koalisi Adil Bersatu di deklarasikan langsung dalam Konferensi Pers bersama puluhan awak Media Sintang di media JADI Center jalan Lintas Melawi, kamis(10/12/2020)

Pasangan Incumbent mendeklarasikan kemenangannya berdasarkan rekapitulasi terhadap formulir C1 yang dihimpun timnya dengan perolehan suara sebanyak 111.773 suara.
“Jika dibandingkan dengan perolehan Suara pasangan calon terdekat perbandingan jumlah selisih suara sebanyak 15 ribu suara, ” ucap Jarot Winarno.

Jarot Winarno menyampaikan bahwa Kemenangan yang diraih oleh pasangannya tersebut merupakan kemenangan seluruh masyarakat Sintang yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk mengemban tugas dan amanah agar tetap menjaga, memulihkan serta melanjutkan pembangunan Sintang yang lebih maju.

“Jadi kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang yang telah memberikan dukungan kepada kami, “ucap Jarot.

terlebih, kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Sintang yang telah memberikan dukungan maksimal demi menjaga, memulihkan dan melanjutkan pembangunan Kabupaten Sintang.

Tidak lupa juga, Jarot menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah pedalaman yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan untuk melanjutkan pembangunan Sintang lebih maju.

“Khusus bagi masyarakat yang ada diwilayah pedalaman, terutama yang ada di wilayah hulu sungai, wilayah perbukitan kami ucapkan terimakasih banyak. karena berdasarkan hasil rekap C1 yang kami himpun, suara kami banyak dari TPS-TPS pinggiran tersebut, hal ini membuktikan Konsep program membangun dari pinggiran, pembangunan yang berkeadilan dan merata berarti terkabarkan dan memberikan amanah kembali kepada untuk melanjutkan program membangun dari pinggiran, “pungkas Jarot.