PDIP Rekomendasikan Jeffray Edward Sebagai Calon Bupati Sintang

0
60
Jeffray Edward

LINTASKAPUAS | SINTANG – Pimpinan Pusat(DPP) Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan(PDI-P) merekomendasikan Jeffray Edward untuk maju sebagai calon Bupati Sintang pada pilkada Serentak 2024.

Hal tersebut terungkap saat Ketua Dewan pimpinan cabang(DPC) PDI-P Sintang menggelar Konferensi pers dengan sejumlah awak media Sintang, kamis 13 juni 2024.

Politisi Muda Partai Demokrasi Indonesia perjuangan(PDIP) merupakan salah figur yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia perpolitikan, saat ini masih menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Sintang. Dan terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat pada pileg yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 lalu.

Saat jumpa pers, dihadapan para awak media, Jeffray Edward membenarkan bahwa dirinya ditugaskan oleh PDI-P untuk maju sebagai Calon Bupati Sintang pada Pilkada serentak 2024 dengan rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Kalimantan Barat, Lasarus Kepadanya.

 

“Serah terima Rekomendasi itu betul. Jadi saya ditugaskan oleh partai untuk maju sebagai calon Bupati Sintang.  karena ini sudah menjadi perintah partai sebagai kader partai wajib untuk laksanakan, ” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Jeffray, saya juga di instruksikan untuk segera mencari koalisi dalam pilkada serentak 2024 dan saat ini kita sedang proses penjajakan dan membangun komunikasi ke sejumlah partai untuk mencari Wakil Bupati Sintang, ” pungkasnya.