Pemilu 2024, PPP Sintang Daftarkan 21 Bacaleg

0
263
Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Sintang Ghulam Raziq menyerahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke KPU Sintang

LINTASKAPUAS | SINTANG –¬†Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sintang melaksanakan pendaftaran bakal calon Legislatif(Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sintang, pada minggu (14/5/2024).

Kedatangan Pengurus DPC PPP kabupaten Sintang yang dipimpin langsung oleh Ghulam Raziq beserta para Bacaleg, Kader dan Simpatisan partai disambut baik oleh Ketua KPU Sintang beserta anggotanya yang disaksikan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sintang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sintang Ghulam Raziq saat menggelar konferensi pers di ruang Media center KPUD Sintang menyampaikan bahwa Partai PPP menargetkan 3 kursi pada dapil yang akan dipasang caleg ya. Adapun jumlah caleg yang akan didaftarkan sebanyak 21 caleg pada dapil 1, dapil 3 dan dapil 6.

DPC PPP kabupaten Sintang menggelar konferensi pers dengan para awak media Sintang

“Kami menargetkan 3 kursi di dapil yang kami pasang calegnya dan akan kami usahakan semaksimal mungkin. Kami mendaftarkan 21 caleg untuk 3 caleg, di dapil 1, dapil 3 dan dapil 6” ucap Raziq.

Gulam Raziq menyampaikan bahwa partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sintang siap untuk menyongsong pemilu 2024, selain itu, Raziq Juga berharap semoga perbedaan pilihan tidak menyebabkan perselisihan, dan untuk menjaga kota sintang agar aman dan damai.

Selain itu ketua DPC PPP Sintang juga mengharapkan doa restu serta dukungan dari seluruh partisipan maupun seluruh masyarakat Kabupaten Sintang.

“Kami mohon doa restu dan mengharap support dari ppp dan jajarannya, para simpatisan maupun seluruh masyarakat Kabupaten Sintang. kami juga memohon dukungan untuk partai PPP Kabupaten Sintang” pungkasnya.(Ryan)