Prajurit Naik Pangkat, Korem 121/ABW Gelar Syukuran

0
905
Pemotongan dan Penyerahan Tumpeng oleh Komandan Korem Kepada Prajurit tertua yang naik pangkat

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M mengatakan bahwa Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberi-kan kepada para prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Prajurit naik pangkat itu merupakan salah satu kepercayaan dari bangsa dan negara, sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka semakin tinggi pula tuntutan akan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diembannya, “ungkap Danrem dalam acara syukuran atas kenaikan Pangkat Sejumlah anggota yang digelar Korem 121/ABW Sintang kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem Juga menghimbau kepada seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama yang ada dilingkungan Korem 121/ABW Sintang agar senantiasa terus mengembangkan potensi diri dan  kemampuan berpikir,bertindak serta berbuat yang terbaik yang didasari ketulusan dan keikhlasan.

“Dengan kita terus mengembangkan diri tentu akan dapat menghasilkan karya pengabdian nyata yang bernilai dan bermanfaat dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai Abdi Negara, “ucapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh Prajurit TNI yang ada dilingkungan Korem 121/ABW Sintang agar agar terus meningkatkan kinerja dengan penuh semangat dan dilandasi disiplin yang tinggi serta selalu berupaya untuk berbuat yang terbaik.

“Tingkatkan terus hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat di tempat saudara bertugas. Sehingga diharapkan akan terjalin kemanunggalan TNI-Rakyat yang harmonis demi kejayaan bangsa dan negara, “pungkasnya.

Dipenghujung acara, Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M langsung melakukan pemotongan tumpeng dan pemberian selamat kepada Prajurit yang naik pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, kegiatan di lanjutkan dengan Senam bersama dan Ramah tamah.