Resmikan 3Second Ketapang, Sekda: Sebagai Kemajuan Investasi Ketapang

0
20

LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menghadiri Soft Opening 3Second, berlokasi di Jalan R. Suprapto Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Minggu (10/03/2024). Soft Opening ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekda Ketapang dan Danrem 121 Alambhana Wanawai.

Kegiatan ini juga dihadiri Komandan Korem 121 Alambhana Wanawai Brigjen TNI Luqman Arief ,S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcab REM 121 PD XII / Tanjungpura.

Sekda dalam sambutannya mengucapkan terima Kasih kepada 3Second karena Kota Ketapang dipilih sebagai tempat untuk berinvestasi.

“Ini merupakan anugerah bagi kami karena hadirnya 3Second disini nanti akan menghidupkan perekonomian di Kabupaten Ketapang,” ujar Sekda.

Selain itu, Sekda juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Owner 3second yang sudah yakin untuk berinvestasi di Kabupaten Ketapang.

“Memang Kabupaten Ketapang ini merupakan daerah yang kondusif, aman dan nyaman dari dulu. Kita bersama bisa menjaga Ketapang ini menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi,” ungkapnya.

“Oleh karena itu secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, Saya mengucapkan selamat dan semoga 3Second ini nantinya bisa eksis, berkembang, merasa dimiliki dan dicintai seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang,” tujasnya.

(Ags)