Sepauk sabet Juara Umum MTQ tingkat Kabupaten Sintang ke XXIII

0
1138
Wakil Bupati Sintang, Askiman MM menyerahkan Piala Bergilir juara Umum MTQ tingkat Kabupaten Sintang kepada Khafilah Kecamatan Sepauk yang diwakili langsung oleh Camat Sepauk, Cinghan

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Dewan hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Sintang ke – XXIII memutuskan Kecamatan Sepauk sebagai juara umum. Keputusan ini diumumkan dewan hakim pada malam penutupan lomba, selasa(27/3/2018)

Dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Sintang yang mengikuti Perhelatan akbar yang digelar sejak 24-27 Maret 2018 dan Khafilah asal Kecamatan Sepauk yang mengikuti beberapa cabang perlombaan berhasil memboyong juara umum tingkat Kabupaten.

Wakil Bupati Sintang, Askiman dalam sambutan penutup acara meminta kepada Pengurus LPTQ agar terus memberikan pembinaan terhadap para calon peserta yang akan diikutsertakan dalam pertandingan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

“Begitupun kepada para dewan hakim, Pembina, diharapkan agar dapat memberikan bimbingan serta pembinaan secara maksimal agar memantapkan kesiapan para peserta MTQ Kabupaten Sintang ke tingkat Provinsi Kalimantan barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Mempawah.

Ia juga menghimbau kepada para camat yang kontingennya menjadi juara dan dikirim ke MTQ Tingkat Provinsi, juga harus terus melakukan dorongan dan mendukung serta komunikasi dengan para peserta. Sehingga peserta tidak keluar dari Kabupaten Sintang,” tegasnya.

Di akhir Acar, Wakil Bupati Sintang, Askiman MM didampingi Bersama dengan anggota DPR RI, H. Sukiman, Komandan Korem 121 ABW Sintang, Dandim 1205 Sintang, Ketua Stikes Kapuas Raya, Ketua LPTQ Kabupaten Sintang langsung menyerahkan piala Bergilir Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten kepada Kafilah Kecamatan Sepauk yang diwakili langsung oleh Camat Sepauk Kabupaten Sintang