Tutup Turnamen Betung Permai, Jarot Janji Perbaiki Lapangan Sepinang

0
402
Penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Betung Permai

LINTAS KAPUAS |  SINTANG – Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup Open Turnamen Sepak Bola dalam Rangka Natal dan Tahun Baru di Desa Betung Permai.

Jarot mengungkapkan Open Turnamen Sepakbola Natal dan Tahun Baru 2020 ini merupakan momen suka cita yang diiringi dengan rasa persaudaraan yang tinggi sesuai dengan tema Nata “ Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

“Sepakbola sendiri selain menyehatkan juga memberikan banyak manfdaat lainnya yaitu mempererat silaturahmi satu sama lain yang nantinya akan menciptakan kerukunan antar sesame yang menjadi modal penting dalam pembangunan Kabupaten Sintang,” ucapnya.

Jarot mengaku bangga dengan adaya pertandingan Sepakbola yang digelar oleh Desa Betung Permai mengingat kondisi lapangan sepakbolanya hanya apa adanya.

“Semangat untuk hidup sehat dan mempererat rasa persaudaraan kian erat sehingga mampu menggelar acara yang  cukup meriah,” katanya.

Untuk itu, Jarot berjanji akan memperbaiki lapangan Sepakbola Sepinang yang ada di Desa Betung Permai sehingga kedepannya pertandingan dapat terus dilakukan dengan lebih baik lagi.

“Saya janji akan kita baguskan lapangan sepakbola ini agar sesuai standard maka nanti akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya sehingga kedepan pertandingan akan berlangsung lebih meriah dan lebih baik lagi,” tuturnya.

Kepala Desa Betung Permai, Jeli Sunaryali menyampaikan bahwa turnamen ini sudah empat tahun berturut-turut digelar yang dilakukan secara bergiliran di dusun-dusun.

“Momen ini penting, anak-anak libur jadi pada berkumpul di kampung sehingga pelaksananaan turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi,” pungkasnya (Mcu)