Usmandy Pimpin Partai Golkar Sintang

0
145
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan BaratH. Usmandy S, M.Si pimpin tampuk kepemimpinan DPD partai Golkar Kabupaten Sintang periode 2021-2025

LINTASKAPUAS | SINTANG – H. Usmandy S, M.Si terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar periode 2021-2025 melalui Musyawarah Daerah(Musda) ke -X yang digelar ball room Hotel Sakura, Sintang, Jumat (12/03).

H. Usmandy S, M.Si yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat  terpilih secara aklamasi sebagai ketua melalui Musyawarah Mufakat antar peserta Musda.

Sebelumnya Musda X Partai Golkar Kabupaten Sintang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurrahman, ST didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Ir. H. Prabasa Anantatur, MH; Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang Sukarsi, SH; Anggota FPG DPR RI Dapil Kalbar 2 Dr. Adrianus Asia Sidot dan para kader serta simpatisan Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurrahman, ST buka Musda X Partai Golkar Sintang yang ditandai dengan Pemukulan Gong

Pembukaan Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Sintang yang berlangsung di Hotel Sakura Sintang juga di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Jarot Winarno – Yosep Sudiyanto.

Usai terpilih, H. Usmandy S, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Golkar Sintang. Ia pun mengajak seluruh kader solid membesarkan partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Sintang.

“Mari kita bersama-sama membesarkan Partai Golkar, tanpa doa dan dukungan dari Bapak/Ibu dan Saudara/I sekalian hal itu mustahil dilakukan. Jaga terus kekompakan dan soliditas demi mewujudkan cita-cita Partai”. Katanya

Demi kebesaran Partai Golkar di Kabupaten Sintang, Usmandy akan mengedepankan pengelolaan organisasi yang profesional,  transparan dan partisipatif, memberikan kesempatan kepada semua yang ingin berkontribusi membesarkan partai golkar. Memegang teguh prinsip meritokrasi, dengan memberikan kesempatan kepada semua kader berdasarkan pada penilaian prestasi, loyalitas, dedikasi dan tidak tercela.

Disamping itu, Golkar kedepan dapat semakin mewarnai pembangunan Kabupaten Sintang. Kehadiran Partai Golkar harus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya berharap kedepan Partai Golkar dapat semakin mewarnai pembangunan Kabupaten Sintang. Kehadiran Partai Golkar harus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu saya mengajak semua kader golkar untuk menjadi bagian dari solusi atas persoalan yang dihadapi oleh masyarakat”. Pungkasnya