Warga Belitang Gotong Royong Perbaiki Lantai Jembatan Gantung Penghubung Di Dua Desa

0
401
Perbaikan Lantai Jembatan Di Kecamatan Belitang Oleh Warga

LINTASKAPUAS | SEKADAU – Sejumlah warga Belitang memperbaiki jembatan gantung gantung 135 meter yang menghubungkan antara desa Belitang Dua dan Desa Belitang Satu merupakan urat nadi dan vital serta satu-satunya akses yang bisa dilewati warga.

Perbaikan jembatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Belitang Hermansyah bersama anggota Koramil Kecamatan Belitang, serta masyarakat Desa Belitang Satu dan Desa Belitang Dua.

“Kondisi sekarang sangat memprihatinkan karena lantai jembatan gantung sudah termakan usia dan kemiringan jembatan juga sangat terasa, untuk itu warga desa yang dimotori bapak Efendi dan bapak Basri selaku kades bersama warga secara swadaya memperbaiki kondisi lantai seadanya,” Ungkap Herman kepada lintaskapuas Sabtu, 6 Maret 2021.

Herman juga mengatakan bahwa jembatan penghubung jembatan gantung sepanjang 500 meter juga kondisinya perlu penangan serius.

“Jembatan gantung sepanjang 500 meter juga kondisinya cukup memprihatinkan dan perlu penanganan yang serius,” pungkas camat