Ajakan Kompol Pulung Wietono SIK, di Sela-Sela Kesibukannya Sebagai Serdik Sespimmen Polri

0
62
Foto Mantan Wakapolres Ketapang, Kompol. Pulung Wietono,SIK, Serdik Sespimmen Polri angakatan Ke-61 T.A. 2021. (Foto Doc Kompol Pulung Wietono,SIK)

Lintaskapuas.com – Mantan Waka Polres Ketapang, Kompol Pulung Wietono SIK yang kini menjadi Peserta Didik (Serdik) di Sespimmen Polri Angkatan Ke-61 Tahun Anggaran 2021, disela-sela kesibukannya mengajak seluruh masyarakat agar selalu mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan ditengah pandemi terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1442 hijriah yang tidak lama lagi. Tak hanya itu, mantan Waka Polres Ketapang ini juga meminta masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mentaati aturan pemerintah terkait protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19, terkhususnya untuk para perantau dimanapun berada agar tidak melakukan mudik lebaran,” ucapnya pada saat dihubungi melalui via telpon whatsapp, Senin (3/5) malam.

Lanjut ia mengatakan, bahwa pada saat ini pemerintah tengah melakukan upaya pencegahan timbulnya kluster-kluster terbaru penyebaran covid-19 di tanah air agar pandemi ini segera berakhir.

“Sebagai warga negara yang baik, mari kita membantu pemerintah yang pada saat ini dengan daya upayanya melakukan pencegahan wabah non alam ini agar segera berakhir dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan tidak melanggar kebijakan yang sudah ditetapkan seperti tidak mudik lebaran,” pintanya.

Mengakhiri ajakannya, Kompol Pulung Wietono SIK, mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan kepada seluruh masyarakat umat muslim dimanapun berada.

“Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 hijriah bagi umat muslim, dengan harapan selalu berdo’a kepada Allah SWT agar semoga pandemi ini bisa segera berakhir,” tutupnya. (Agsfy)