Anniversary Hotel My Home ke – 8 Th Dimeriahkan Dengan Colour Run

0
110
antusias masyarakat umum diikuti dari mulai anak-anak hingga dewasa. 

LINTASKAPUAS | SINTANG – Anniversary ke 8 tahun, Hotel My Home Sintang meriahkan dengan colour run dan didampingi dengan berbagai doorprize utama yaitu satu unit sepeda motor, acara tersebut digelar di komplek Pasar Kapuas Raya Jl. MT Haryono, Sintang pada minggu (3/3/2024).

Ferry Hastan selaku Grup Manager Operasional My Home Sintang mengucapkan terima kasih kepada para supporter acara tersebut sehingga acara anniversary dapat berjalan dengan lancar. Veri juga menyampaikan bahwa acara tersebut mengakomodir UMKM, dan bekerja sama dengan beberapa sponsor untuk memeriahkan acara.

“Kegiatan anniversary my home ke 8 tahun, dimeriahkan dengan kegiatan colour ran yang diikuti masyarakat, jalan sehat, dan kita juga mengakomodir umkm, ada beberapa doorprize dengan hadiah utama yaitu sepeda motor. kita berterima kasih kepada masyarakat dan para suporter kegiatan ini seperti bank, media, TNI, Polri dan lain lain” sampainya.

Selanjutnya, Lim Hie Soen (Anggota DPRD Kab. Sintang) menambahkan bahwa ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Sintang untuk selalu mendukung adanya pembangunan yang ada di Kabupaten Sintang dengan tujuan agar Kota Sintang bisa menjadi kota yang maju.

Ia juga mengatakan bahwa pihak My Home ini sudah banyak berkontribusi di setiap pembangunan yang ada di kabupaten Sintang seperti Sekolah, Perhotelan maupun Tempat Hiburan.

“Adanya anniversary my home ke 8 berharap masyarakat dapat menyukai perhotelan yang ada di sintang ini harapannya my home ini dijadikan salah satu penginapan yang diminati masyarakat, saya lihat dalam kontribusi nya dalam mendukung pembangunan yang ada di kabupaten sintang ini, seperti pak andreas sendiri memberikan pembangunan di setiap tempat seperti sekolah, perhotelan, tempat hiburan yang dianggap ikut memajukan kabupaten sintang ini hal ini juga menciptakan lapangan kerja yang dapat memperkecil angka pengangguran di sintang” pungkasnya.