Bupati Ketapang Hadiri Pembukaan Pameran dan Meninjau Rumah Jompo Dalam Rangka 75 Tahun Pasionis Berkarya

0
451
Bupati Ketapang Martin Rantan, saat memberikan sambutan di acara pembukaan pameran di biara pasionis Ketapang. (Istimewa)

LINTASKAPUAS I KETAPANG, – Bupati Ketapang Martin Rantan, menghadiri Pembukaan Pameran dan meninjau Perumahan Jompo dalam rangka 75 Tahun Pasionis berkarya di Tanah Ketapang-Indonesia dan Yubelium 300 Tahun Pasionis di Dunia, Jum’at (01/10/2021) di Biara Pasionis Ketapang.

Dalam sambutannya Bupati Ketapang mengucapkan terima kasih kepada para pastur, uskup, suster yang telah memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan Kabupaten Ketapang.

“Kami akan selalu memberikan dukungan khususnya kepada lembaga keagamaan di Kabupaten Ketapang sesuai kemampuan kami,” ujar Martin.

Tak hanya itu, Berkaitan dengan perayaan hari 75 tahun Pasionis Berkarya dan Yubileum 300 Tahun Pasionis di Dunia, Bupati Ketapang juga mengucapkan selamat berkarya untuk para pasionis di Indonesia dengan semangat dan ketekunan hati.

“Semoga semangat ketekunan hati tetap tumbuh di hari para pasionis ini,” tuturnya.

Usai membuka kegiatan pameran tersebut. Martin Rantan melakukan peninjauan Rumah Jompo serta melakukan penanaman pohon secara simbolis di depan areal pembangunan Biara Lansia. (Agsfy)