Capaian Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Ketapang 2016 – 2021 Dinilai Baik

0
55
Sesi foto bersama Pj. Sekda Ketapang Suherman bersama Inspektorat Kalbar usai kegiatan. (Istimewa)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ketapang melalui PJ. Sekda Suherman menghadiri penyerahan penilaian capaian kinerja Bupati dan Wakil Bupati Ketapang priode tahun 2016 – 2021 di kantor Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat Pontianak, Kamis (17/06/2021).

Adapun hasil pemeriksaan akhir dari masa jabatan Bupati Martin Rantan dan wakilnya Suprapto.S itu dinilai baik oleh Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat.

Pj.Sekda Suherman saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat, kriteria capaian nilai peringkat kinerja jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang periode 2016 – 2021 dalam katagori baik.

“Gradasi ini menunjukkan pencapaian atau realiasi kinerja telah memenuhi target dan berada di atas persyaratan minimal kelulusan kinerja,” ujar Suherman, Jum’at (18/06).

Untuk diketahui, Selain dihadiri Pj. Sekda, acara Expose hasil pemeriksaan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bappeda Ketapang Harto beserta jajaran. (Agsfy)