Diduga Konsumsi Sabu, 2 Warga Ketapang di Bekuk Polisi di Kamar Hotel

0
89
Foto kedua tersangka TS dan VS beserta barang bukti saat diamankan ke Mapolres Ketapang. (Foto Edit Agsfy)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Delta Pawan Polres Ketapang komitmen dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya, kali ini Polsek Delta Pawan kembali mengungkap tindak pidana narkotika yang terjadi di salah satu sebuah kamar hotel di Kota Ketapang dengan mengamankan seorang pria berinisial TS (28) dan Wanita berinisial VS (17), pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 00.15 Wib. Pasangan tersebut terpaksa diamankan petugas karena diduga memiliki dan menyimpan serta ingin mengkonsumsi atau menggunakan sabu didalam kamar tersebut.

Kapolres Ketapang AKBP. Wuryantono, melalui Kapolsek Delta Pawan Iptu. Chandra Wirawa saat dikonfirmasi membenarkan tentang penangkapan terhadap pasangan berinisial TS dan VS di salah satu sebuah kamar hotel di Ketapang.

” Benar, Keduanya diamankan setelah petugas melakukan penggeledahan di kamar hotel yang ditempati keduanya yang mana pada saat itu petugas mendapati sejumlah paket narkotika yang diduga jenis sabu,” ujar Chandra Jum’at (11/06) siang.

Lanjut Chandra menjelaskan, dari tangan kedua pelaku, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 2 ( dua ) kantong plastik klip transparan yang berisi diduga Narkotika jenis Sabu seberat total 0,37 gram bruto,
1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol minuman mineral merk lasegar, 1 (satu) bungkus isi pipet plastik warna putih, 3 (tiga) buah potongan pipet es warna putih, 1 (satu) buah korek api modif warna kuning, 1 (satu) buah gunting, sejumlah uang tunai Rp. 1.820.000 dan 3 (tiga) unit handphone.

Chandra menambahkan, saat ini kedua Pelaku dan seluruh barang bukti telah dibawa ke Satuan Narkoba Polres Ketapang guna proses hukum lebih lanjut,

” Kepada para pelaku disangkakan dengan Pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1), Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tukasnya. (Agsfy)